5 Film Yang Wajib Geeks! Tonton Pada Bulan Juli Ini

Haloo Geeks! udah masuk pertengahan tahun aja nih, karena bertepatan dengan Summer di US sana otomatis pada bulan Juli ini bakalan banyak banget film keren yang bakal rilis, untuk itu kita bakalan ngasih 5 referensi film keren yang wajib kalin tonton pada bulan Juli ini, so here they are :


Spider-Man: Homecoming ( 5 Juli 2017, Indonesia )



Meskipun Spider-Man: Homecoming merupakan film Spider-Man ke 6 dalam 15 tahun terakhir, namun ini merupakan film pertama Spider-Man yang tergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe. Karakter Spider-Man yang kali ini diperankan oleh Tom Holland menceritakan sosok seorang Peter Parker yang jauh lebih muda dari 2 Spider-Man sebelumnya yaitu Tobbey Maguire dan Andrew Garfield. Selain film ini begitu spesial karena telah bergabung dengan MCU, yang membuat film ini begitu dinantikan adalah hadirnya sosok Iron Man yang bertindak sebagai seorang mentor bagi Peter Parker.

Dalam Homecoming kali ini Spider-Man harus berhadapan dengan beberapa villain sekaligus, seperti Vultures yang diperankan oleh Michael Keaton sebagai villain utama , ada juga Shocker , Tinkerer dan juga Scorpion. Spider-Man kali ini pun mempunyai peran sebagai salah satu bagian dari Avengers, dengan karakter yang begitu banyak, serta cerita yang bisa dibilang mempunyai banyak kemungkinan, diharapkan Sony Entertainment bisa bekerjasama dengan Marvel untuk membuat beberapa sequel dari Spiderman: Homecoming.


War For The Planet Of The Apes ( 14 Juli, USA )



Setelah pada tahun 2001 silam Planet Of The Apes garapan Tim Burton gagal menuai kesuksesan, akhirnya pada tahun 2011 lalu aktor Andy Serkis berhasil membawa atmosphir baru sebagai caesar dalam Rise Of The Planet Of The Apes. Selang 3 tahun pergantian kursi sutradara dari Rupert Wyatt ke tangan Matt Reeves nyatanya merupakan sebuah keputusan yang benar, ditangan Reeves Dawn Of The Planet Of The Apes menuai berbagai kritikan positif bahkan bisa dibilang menjadi sekuel langka yang bisa memperbaiki film pendahulunya.

Pada bulan Juli ini Reeves akan memberikan sebuah film yang sangat epic melalui peperangan antara manusia dan kera dalam War For The Planet Of The Apes sebagai kisah trilogi dari Caesar yang diperankan Andy Serkis. Menciptakan aksi dan ketegangan yang lebih mendebarkan dari kisah sebelumnya, film ini telah dipuji sebagai karya sci-fi modern terbaik. Dengan menggabungkan spesial efek yang menakjubkan, narasi yang kuat dan menyentuh. War For The Planet Of The Apes dipercaya akan menembus Blockbuster.


Dunkirk ( 21 Juli, USA )



Nama Christopher Nolan bisa dibilang menjadi salah satu sutradara terbaik selama hampir 1 dekade ini. Dengan ciri khas film-nya yang kompleks dan bisa dibilang mind blowing, Nolan selalu sukses membawa kita masuk ke dalam alur cerita filmfilm yang dibuatnya seperti Memento, The Prestige, Inception, Interstellar dan tentu saja salah satu film superhero terbaik sepanjang masa Batman trilogi. Kali ini Nolan membuat film yang diangkat dari sebuah kejadian nyata tentang sebuah evakuasi dimasa peperangan yang terjadi di pantai Perancis pada tahun 1940.

Dunkirk dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan seperti Tom Hardy, Kenneth Branagh, Mark Rylance dan salah satu anggota boyband One Direction Harry Style, Dunkirk menjadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu perilisannya. Film ini menjanjikan akan memperlihatkan pendekatan Nolan yang sangat teliti terhadap naratif dan alur cerita yang menegangkan selama 107 menit. Karya terbaru Nolan ini juga begitu dinantikan, karena Dunkirk merupakan film pertama Nolan yang bersetting tentang perang dunia. Well Nolan sepertinya memang tidak akan pernah mengecewakan para fans-nya, right Geeks!.


Valerian and The City of A Thousand Planets ( 21 Juli, USA )



Léon: The Professional dan The Fifth Element merupakan 2 film garapan Luc Besson yang masih membekas di hati para pecinta film. 2 film itu membuktikan bahwa Luc merupakan salah satu pembuat film yang mempunyai ciri khas dalam setiap karyanya. Dengan karya terbarunya Valerian and The City of A Thousand Planets, Luc dengan komitmen sepenuh hati ingin menyampaikan bahwa dia ingin film-nya menjadi salah satu karya klasik sejati di era masa kini.

Dibuat berdasarkan cerita dari komik sci-fi Prancis Valérian dan Laureline. Diperankan oleh aktor Dane DeHaan dan model cantik Cara Delevingne, Valerian and The City of A Thousand Planets bercerita tentang pasangan yang ditugaskan untuk menjaga ketertiban seluruh alam semesta dari berbagai ancaman yang menghampirinya. Selain dibintangi Dane dan Cara, Valerian juga dibintangi oleh beberapa nama besar lain seperti bintang Pop dunia Rihanna, Clive Owen dan juga Ethan Hawk. Valerian and The City of A Thousand Planets diharapkan menjadi karya Besson yang tidak hanya menjadi sebuah film sci-fi biasa, namun juga menyuguhkan petualangan antariksa yang menegangkan juga menyenangkan.


Atomic Blonde ( 28 Juli, USA )



David Leitch yang sebelumnya menjadi pendamping sutradara pada film Jhon Wick chapter 2 sepertinya ingin memulai debut-nya sendiri sebagai seorang sutradara dengan menggarap film action Atomic Blonde. David yang juga berperan sebagai stuntman dan banyak terlibat dalam film laga ini akhirnya merampungkan film yang diadaptasi dari novel berjudul The Coldest City ke dalam sebuah film action thriller yang layak kita nantikan perilisannya.

Dibintangi oleh aktris Charlize Theron yang berperan sebagai Lorraine Broughton seorang agen MI6 yang bertugas mengungkap misteri dibalik kematian agen yang menyamar di akhir tahun 1980-an. Selain kita akan disuguhkan dengan aksi badass dari Theron kita juga akan melihat aksi dari James McAvoy sebagai David Percival yang bertugas untuk membantu Theron dalam mengungkapkan misi rahasia yang dijalankannya. Dengan dimulainya Atomic Blonde diharapkan David Leitch bisa memulai franchise-nya sendiri dalam dunia perfilman.

Well itu dia 5 film rekomendasi dari kita yang layak banget kamu tonton pada bulan Juli ini, semoga dengan adanya info ini bisa ngebantu Geeks! semua buat nentuin film mana yang bakal kalian tonton bareng si doi di bioskop.

 

a humble servant,
an entrepreneur ,movie enthusiast,
follow me on my instagram @fyanugrah
More posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *