Foto Terbaru Spider-Man : Homecoming Menampilkan Versi CGI Yang Lebih Baik

0
4

Film superhero saat ini semakin mengandalkan penggunaan teknologi digital untuk mendapat detail terbaik. Dalam beberapa kasus, tugas para animator dan seniman digital masih belum selesai untuk menciptakan tampilan visual yang sempurna meskipun pemasaran film tersebut telah dimulai. Hal tersebut juga terjadi pada Spider-Man: Homecoming, seperti baru-baru ini mereka mengungkap gambar baru yang menampilkan Spidey yang dirender secara digital telah mengalami penyempurnaan secara signifikan sejak trailer pertamanya dirilis.

Gambar tersebut menunjukkan betapa banyak pekerjaan yang masuk ke dalam pengembangan pra produksi film Marvel meskipun telah mendekati tanggal rilis film, efek spesial film tersebut diperbaiki dan ditambahkan hingga terlihat benar-benar realistis. Dalam kasus Spider-Man: Homecoming, pengerjaan bahkan sampai pada adegan yang dianggap sesuai untuk trailer yang belum lama ini dirilis. Gambar tersebut pertama kali muncul di Yahoo! Movies, namun kita akan membandingkan before dan after adegan yang sama setelah mendapat retouching digital lebih detail seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

Adegan yang dimaksud adalah adegan dimana Spidey tengah menyelamatkan kapal feri menggunakan jaring laba-labanya. Tampak dimana dalam gambar setelah retouching warna terlihat jauh lebih kontras dan detail yang lebih realistis. Tidak hanya di bagian kostum yang lebih menonjolkan warna merah, biru dengan aksen hitam, kita juga dapat melihat web shooter lebih detail dan tentunya dengan modal tersebut, Spidey versi Tom Holland akan bersiap untuk menjadi salah satu superhero favorit para geeks.

Simak terus Greenscene.co.id untuk mendapat informasi terbaru mengenai Spider-Man : Homecoming.

Founder and content creator of Greenscene.co.id. Meet me on instagram @oky_handiman to chit chat about movie or comic books.