5 Film Wajib Tonton Di Bulan April Ini

Created By :
Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.

Bulan Maret sebentar lagi akan berakhir, dan sebentar lagi movie geek akan segera memasuki bulan April. Pada bulan Maret lalu movie geek sudah disuguhkan dengan beberapa film besar seperti Logan, Life, dan Beauty and The Beast. Ketiga film tersebut merupakan film-film yang berhasil memuncaki daftar puncak Box Office. Tidak kalah dengan film-film pada bulan Maret, bulan April ini juga akan ada beberapa film besar yang akan segera tayang, dan kali ini Greenscene bakal ngerilis 5 watchlis terbaik pada bulan April, So check it out:


5. Going In Style (7 April 2017)


Masih ingat dengan film Bucket List yang dibintangi oleh Morgan Freeman? Sebuah film drama komedi dengan sisi humanist yang banyak menampilkan kisah inspiratif bagi para penontonnya. Dan kali ini Morgan Freeman akan kembali tampil bersama kedua sahabatnya yaitu Michael Caine dan Alan Arkin dalam sebuah film berjudul Going In Style. Sama seperti film The Bucket List, film Going In Style akan menghadirkan unsur komedi dan drama yang bisa membuat movie geek terharu akan kisah para karakter dalam film ini. Going In Style merupakan sebuah film remake yang pertama kali tayang pada tahun 1979 dan dibintangi oleh George Burns. Menceritakan kisah tiga orang lansia yang memutuskan untuk melakukan aksi kejahatan, dengan merampok sebuah bank. Hal ini dilakukan karena ketiganya merasa bosan dengan kehidupan yang mereka jalani selama ini.


4. Gifted (12 April 2017)


Di sela-sela kesibukannya berperan sebagai Captain America dalam dunia Marvel Cinematic Universe, kali ini Chris Evans akan kembali tampil dalam sebuah film drama berjudul Gifted. Disutradarai oleh Marc Webb film ini merupakan salah satu film yang wajib untuk ditonton oleh movie geek, karena film ini akan menghadirkan kisah yang cukup inspiratif. Mengisahkan tentang Frank Adler (Chris Evans) seorang lelaki single yang sendirian membesarkan keponakannya bernama Mary (Mckenna Grace), dia adalah anak yang punya kemampuan luar biasa, dan mereka tinggal di sebuah pesisir kota Florida. Rencana Frank untuk menyekolahkan Mary mendapat kendala dari ibunya Evelyn (Lindsay Duncan) yang memperebutkan anak tersebut. Mary adalah anak yang berusia tujuh tahun dan punya kemampuan luar biasa pada pelajaran matematika, dan ibunya punya rencana ingin memisahkan Frank dan Mary. Film ini juga dibintangi oleh Octavia Spencer yang memerankan karakter Roberta Taylor, sahabat baik dari Frank dan Marry. Dan ada juga Jenny Slate yang memerankan Bonnie guru dari Mary, yang merupakan seorang wanita muda yang selalu menjadi perhatian murid-muridnya, juga punya hubungan baik dengan Frank (paman Mary).


3. The Circle (28 April 2017)


The Circle merupakan film bergenre fiksi ilmiah thriller yang akan dibintangi oleh Tom Hanks, Emma Watson, John Boyega dan Bill Paxton. Mungkin dengan mendengar nama-nama cast tersebut, sudah cukup membuktikan bahwa film ini akan menjadi salah satu film hits. Diangkat dari sebuah novel dengan judul sama, dan di tulis oleh Dave Eggers, film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Mae Holland (Emma Watson). Mae baru saja diterima untuk bekerja di sebuah perusahaan berskala besar. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi tersebut bernama The Circle. Setelah resmi diterima di perusahaan The Circle, Mae kemudian mulai bekerja sebagai karyawan baru dalam perusahaan tersebut. Namun dalam perjalanannya, Mae kemudian terlibat dalam sebuah hubungan dengan seseorang yang sangat misterius, yang akan mengubah hari-harinya.


2. The Lost City of Z (14 April 2017)


Sebuah film yang diangkat berdasarkan sebuah buku best selling dengan judul yang sama, dan ditulis oleh David Grann. Dibintangi oleh bintang-bintang papan atas seperti Charlie Hunnam (Pacific Rim), Robert Pattinson (Twilight), Sienna Miller (American Sniper), dan Tom Holland (Spider-Man: Homecoming) film ini diyakini akan menjadi salah satu pesaing ketat bagi Furious 8 untuk memuncaki daftar puncak Box Office pada bulan ini. Bercerita tentang prajurit Inggris bernama Kolonel Percy Harrison Fawcett, yang memiliki obsesi dengan Amazon. Dia percaya bahwa ada peradaban kuno di tempat itu dan memutuskan melakukan ekspedisi ke Amazon. Perjalanannya kali ini sangat berbahaya dan hampir saja ekspedisi itu merenggut nyawanya. Namun berkat dukungan dari istri dan keluargananya dia pun nekad untuk melakukan ekspedisi tersebut.


1. The Fate of The Furious (14 April 2017)


Mungkin diantara deretan film lainnya yang akan tayang pada bulan April ini, film ini merupakan film yang paling ditunggu-tunggu oleh movie geek. Setelah kesuksesan ketujuh film sebelumnya, membuat film ini menjadi film yang diprediksi akan memuncaki puncak Box Office pada tahun ini. Dibintangi oleh beberapa bintang besar seperti Dwayne Johnson, Vin Diesel, dan Jashon Statham film ini akan kembali menghadirkan adegan aksi kejar-kejaran mobil dan aksi laga antar bintang besar. Namun ada sedikit perbedaan pada film kedelapannya kali ini, dimana Doom yang merupakan bintang utama dalam beberapa film sebelumnya, akan berubah haluan menjadi penjahat dalam film ini. Belum diketahui apa yang menyebabkan Doom berubah haluan ke sisi jahat, namun tentu ini menjadi promosi tersendiri bagi Itaca Film, karena berkat hal ini membuat banyak fans penasaran untuk segera menyaksikan film ini.

  • bambangucul

    tes