Update Terbaru Film Mile 22 Film Kolaborasi Mark Wahlberg Dan Iko Uwais

Tell your friends :

Event Cinemacon yang tengah berlangsung di Las Vegas benar-benar memberi banyak update terbaru dari film franchise besar seperti contohnya Spider Man Homecoming yang telah merilis sebuah trailer terbaru beberapa waktu yang lalu. Namun tidak hanya film dengan judul besar yang eksis dalam ajang ini, yaitu Adam Fogelson, presiden dari STX Entertainment, menampilkan update terbaru sebuah film yang merupakan kolaborasi dari Mark Wahlberg, Peter Berg dan aktor asal Indonesia , Iko Uwais, yaitu Mile 22.

Mile 22 bukanlah film pertama yang menampilkan kolaborasi antara Peter Berg dan Mark Wahlberg. Mereka berdua sebelumnya telah berkolaborasi dalam film Lone Survivor, Deep Water Horizon dan Patriots Day. Film terbaru mereka, Mile 22 akan bercerita tentang karakter yag dimainkan oleh Wahlberg sebagai seorang agen CIA dan perwira Polisi yang kemungkinan besar dimainkan oleh Iko Uwais, keduanya bertanggung jawab untuk mengangkut saksi dari sebuah kota di Indonesia menuju bandara yang berjarak 22 mil jauhnya ditengah teror dari polisi korup, penduduk setempat dan juga ancaman lainnya.

Film ini kabarnya akan dibuat menjadi trilogi, yang akan menjadi franchise pertama yang benar-benar diawali oleh Mark Wahlberg. Ia pun dilibatkan dalam produksi filmnya untuk berbagi pikiran tentang alur cerita yang tepat, dalam interview di acara tersebut ia mengungkapkan :

“Saya sudah bisa membuat banyak film yang berbeda dan banyak genre yang berbeda, namun saya masih tidak merasa seperti memiliki peran yang benar-benar jenis mendefinisikan ‘saya.’ Aku benar-benar berharap film ini adalah hal tersebut. Saya berharap hal pertama yang Anda pikirkan ketika anda berpikir Mark Wahlberg adalah Mile 22.” 

Begitupun dengan Peter Berg sang sutradara yang menaruh harapan tinggi untuk film ini, mengingat sebelumnya ia lebih berkutat dengan film bertema perang dan thriller yang diangkat dari kisah nyata, bisa dibilang ini adalah film aksi murni pertamanya setelah sekian lama seperti yang ia ungkapkan :

“Mark dan saya telah membuat tiga film yang cukup berat. Bagi kami, membuat Mile 22 yang merupakan cerita fiksi bisa menjadi film action dewasa yang cerdas dan memiliki banyak intensitas kekerasan. Kami sangat gembira dengan hal itu, kami akan menyuguhkan anda dengan film aksi yang bad ass.”

Tampaknya Mile 22 tengah dipersiapkan untuk menjadi sebuah franchise film aksi yang besar, seperti layaknya Die Hard bersama Bruce Willis yang cukup melegenda sampai saat ini. Selain itu, hype bagi masyarakat Indonesia tentu akan jauh lebih tinggi lagi mengingat film ini akan berlokasi dinegeri ini sekaligus menggaet aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais. Stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat update terbaru mengenai film Mile 22.

Editor-in-Chief of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *