Patrick Stewart Batal Pensiun Demi Deadpool 2?

Beberapa waktu ini fokus untuk film Logan tertuju pada Hugh Jackman yang akan memerankan karakter Wolverine/Logan untuk terakhir kalinya. Setelah 17 tahun mempertahankan tokoh bercakar adamantium ini, Hugh Jackman akhirnya melepas dan siap untuk memberikan karakter tersebut untuk aktor lain. Begitu juga dengan Patrick Stewart yang juga selama 17 tahun telah memerankan Charles Xavier ( Prof x ) versi tua. Ia berencana untuk melepas karakter tersebut setelah film Logan, dimana ia memang diceritakan sudah berusia sangat lanjut.

Namun tampaknya keputusan Patrick Stewart akan segera ditarik kembali, dalam sebuah wawancara dengan MTV, ia mengaku sedang mempertimbangkan keputusannya untuk pensiun memerankan Charles Xavier, karena baru-baru ini ia terlibat pembicaraan untuk muncul dalam sekuel film Deadpool, seperti kutipan dibawah ini :

“Saya ingin mengatakan ya ( untuk pensiun ), tetapi diskusi tentang Deadpool membuat saya berpikir mungkin ada alasan yang tepat untuk kembali menjadi Charles Xavier.”

Dengan hal tersebut, tampaknya Deadpool tidak hanya bisa mendapatkan uang dan kesuksesan dalam jumlah besar, namun dapat membangkitkan kembali minat aktor yang cukup lelah memerankan karakter lain selama 17 tahun.

Hal itu juga sekaligus menegaskan bahwa studio ( Fox ) telah berhasil menemukan formula yang pas untuk film-film superhero X-Men, yaitu memproduksi film R-Rated, terbukti dengan nama besar film Deadpool dan kesuksesan Logan yang benar-benar fantastis tentunya bukan hal mudah bagi Patrick Stewart melewatkan kesempatan untuk sekali lagi beraksi sebagai Charles Xavier.

Berlangganan berita terbaru seputar film setiap harinya melalui LINE official account Greenscene.co.id, klik disini untuk bergabung > @greenscene.co.id.

More For Every Geeks:

Created By :

Founder and content creator of Greenscene.co.id. Meet me on instagram @oky_handiman to chit chat about movie or comic books.