Franchise X-Men saat ini telah mengalami perubahan besar seiring berakhirnya peran Hugh Jackman sebagai Wolverine setelah film ‘Logan’ atau instalment ketiga film solo Wolverine. Mau tidak mau FOX harus mencari cara agar setiap naskah yang dibuat tidak mengikut sertakan Logan dalam ceritanya, baik sebagai cameo atau peran lainnya. Karena seperti yang kita tahu, dalam X-Men Apocalypse, meskipun fokus utama bukan menceritakan kisah Logan, namun kita masih bisa melihat penampilannya yang meskipun hanya sebagai cameo namun memberi efek yang fantastis dalam filmnya.


Namun lain halnya dengan Sophie Turner,  aktris yang terlibat dalam serial Game of Thrones ini akan kembali memerankan Jean Grey dalam film X-Men Supernova. Turner sebelumnya melakukan debut sebagai Jean Grey dalam X-Men Apocalypse dan mendapat sambutan fans dengan cukup baik. Dalam wawancaranya dengan HeyUGuys, Turner mengungkapkan bahwa X-Men: Supernova akan menjadi salah satu proyek film besar bagi dirinya. Dia berkata:

“Kami akan memulai syuting X-Men berikutnya, aku baru saja menyelesaikan syuting Season 7 dari Game of Thrones, dan aku punya beberapa film yang harus dilakukan sebelum X-Men dimulai. Setelah X-Men, aku harus memulai syuting untuk Season 8, jadi saya memiliki tahun yang benar-benar sibuk “

Laporan berita awal menyebutkan bahwa X-Men Supernova akan memulai syuting pada 15 Juni 2017, namun Michel Trudel, Presiden MEL Studios yang menyatakan bahwa syuting film akan dimulai pada bulan Mei, 2017. Tentu saja dengan jadwal syuting yang lebih cepat, para movie holic juga akan mendapat update terbaru lebih cepat mengenai film ini.

Selain itu beberapa fans juga mengharapkan bahwa X-Men Supernova dapat menampilkan kisah dengan setting tahun 90an, sesuai kisah original X-Men hanya dengan fokus lebih tertuju ke karakter Jean Grey/Phoenix yang lebih gelap. Dan jika FOX mempertimbangkan hal ini, rasanya dapat mengobati rasa kecewa para fans dari X-Men Apocalypse yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi.

Bagi para movie holic yang menginginkan poster keren film John Wick : Chapter 2 secara cuma-cuma, bergabung dalam akun LINE official Greenscene.co.id dan ikuti challange asik berhadiah poster film John Wick : Chapter 2 disini @efi6516v  ( Gunakan @ ).