DC Akan Membuat Film Solo Black Adam!

Aktor kawakan Dwyane ‘ The Rock’ Johnson saat ini tengah dalam masa puncak karirnya, berbagai film dengan skala besar telah ia bintangi dan beberapa waktu lalu ia resmi menjadi bagian dari DC Extended Universe ( DCEU ) dengan memerankan seorang tokoh villain bernama Black Adam. Sejatinya Black Adam adalah villain abadi dari superhero bernama Shazam!, tetapi baru-baru ini Dwayne dikabarkan bertemu dengan DC Entertainment President, Geoff Johns untuk membahas masa depannya sebagai Black Adam.

Add Friend
Deadline mengabarkan bahwa hasil dari pertemuan tersebut diluar ekspektasi para movie holic, kabarnya DC akan membuat film stand alone untuk Black Adam, terpisah dari film Shazam yang sampai saat ini belum menemukan pemeran yang cocok untuk karakter tersebut. Tentu saja kabar tersebut membuat para movie holic khususnya penggemar DC gembira, pasalnya dengan kehadiran film solo Black Adam, jangkauan semesta dari DCEU akan semakin luas.

Tentu menarik membayangkan apa yang akan terjadi dalam filmnya kelak, namun jika ditilik dari apa yang DC rencanakan, Black Adam akan memiliki role yang penting dalam semesta ini, bahkan mungkin ia akan menjadi seorang antihero jika melihat kharisma yang dimiliki oleh Dwayne Johnson. Warner Bros dan DC pun seperti percaya diri dengan rekam jejak Dwayne Johnson untuk menjadi pilar dari DCEU dan menggambarkan era baru dalam semesta tersebut setelah kemunculan Black Adam.

Meskipun saat ini Dwayne Johnson tengah disibukan dengan promosi 2 film terbarunya Baywatch dan Fate of The Furious, namun tampaknya ia sangat antusias dengan peran terbarunya sebagai Black Adam meskipun sebelumnya ia ditawari untuk memerankan Shazam, terbukti dengan berbagai updatenya melalui sosial media yang menggambarkan betapa dirinya sangat tidak sabar untuk segera melakukan produksi film ini. Adapun ia mengungkapkan alasannya memilih untuk memerankan Black Adam, ia merasa bahwa Black Adam memiliki latar belakang yang lebih kaya dan secara keseluruhan lebih menarik juga menantang.

Dengan kemunculan film solo Black Adam, kita dapat memperkirakan bahwa DCEU akan lebih mengedepankan para super villain dari pada para superhero dimasa depan seperti film Gotham City Sirens , Justice League Dark, dan Black Adam.

More For Every Geeks:

Created By :

Founder and content creator of Greenscene.co.id. Meet me on instagram @oky_handiman to chit chat about movie or comic books.