Simak Trailer Terbaru Kong : Skull Island Yang Mendebarkan

Kong : Skull Island merilis sebuah trailer terbaru yang menampilkan King Kong yang kembali mengamuk. Trailer yang dirilis bagi negara Jepang tersebut juga menghadirkan sederet monster yang menghuni pulau tengkorak. Meskipun tidak banyak adegan baru yang ditayangkan dalam klip ini sebagain besar adegan diambil dari trailer yang sudah pernah dirilis sebelumnya, tetapi tetap saja trailer ini menghadirkan suasana menegangkan yang membuat kita tidak sabar untuk segera menyaksikan filmnya.

Add Friend
Kong : Skull Island akan dibintangi oleh Tom Hiddleston (The Avengers), Brie Larson (Room), Toby Kebbell (Fantastic Four), Jason Mitchell (Straight Outta Compton), Corey Hawkins (Non-Stop), John C. Reilly(Guardians of the Galaxy), dan Samuel L. Jackson (The Avengers). Film yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) ini berdasarkan naskah dari John Gatins dan Max Borenstein. Berbagai kampanye viral telah dirilis termasuk beberapa video pendek yang menampilkan para karakter dalam film ini, termasuk sosok Captain Conrad yang misterius bisa kalian simak detailnya disini.

Pihak studio berencana merilis film ini pada tanggal 10 Maret 2017. Dalam film ini Tom Hiddlestone akan memerankan seorang mantan anggota pasukan khusus SAS dari Inggris yang mempunyai keahlian khusus di lapangan dan di hutan. Selain itu kita juga akan disuguhkan dengan kehadiran co-star yang merupakan aktris pemenang oscar, Brie Larson yang berperan sebagai seorang jurnalis.

Saat ini Warner Bros dan Legendary Picture berkolaborasi untuk membentuk sebuah Universe menakutkan yang berisi para monster legendaris, dimulai dari reboot ilm Godzilla pada 2014 yang di sutradarai oleh Gareth Edwards, dilanjutkan dengan franchise reboot terbaru dari King Kong berjudul Kong : Skull Island sebagai jalan menuju film ‘Godzilla vs King Kong’ pada tahun 2020.

Kong : Skull Island akan menceritakan tentang perjalanan sekelompok peneliti dan penjelajah yang dipimpin oleh Tom Hiddleston dengan tujuan untuk mencari saudara kandung dari Hiddleston. Namun ternyata gerombolan itu melakukan perjalanan menuju pulau kematian dimana King Kong hidup. Selama di pulau tersebut mereka mengalami petualangan menegangkan serta bertemu dengan makhluk-makhluk yang luar biasa. Bersama-sama mereka semua menjelajahi hutan dan daerah yang belum pernah terjamah oleh manusia sebelumnya hingga akhirnya mereka bertemu dengan makhluk-makhluk misterius dalam pulau tersebut.

Editor-in-Chief of Greenscene.co.id
More posts: