Marvel Merilis 13 Foto Terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2

Created By :
Senior Editor of Greenscene.co.id

Marvel Studio dengan konsisten telah merilis film setiap tahunnya yang dimulai sejak tahun 2010, dan tidak terkecuali di tahun 2017. Marvel Cinematic Universe terus melanjutkan ekspansi dengan phase 3, yang dimulai dengan Captain America : Civil War dan dilanjutkan dengan Doctor Strange. Film pertama Marvel yang akan rilis tahun ini adalah Guardian of the Galaxy Vol.2, film ini masih di sutradarai oleh James Gunn, dan setelah Guardian of the Galaxy Vol.2, Spider-Man : Homecoming dan Thor : Ragnarok akan secara beruntun dirilis pada tahun ini.

Add Friend

Film Guardians of the Galaxy Vol.2 akan membawa kita kembali kedalam petualangan luar angkasa yang penuh dengan kejutan, akan ada hal yang menyenangkan dan kekacauan dengan kehadiran Ravagers, Nebula, Mantis, dan ayah dari Star-Lord yaitu Ego The Living Planet yang akan diperankan oleh Kurt Russell. Walaupun Guardians 2 akan memperkenalkan karakter baru dalam filmnya, namun para fans jauh lebih semangat untuk melihat penampakan dari baby Groot, Marvel telah merilis batch gambar dari Guardian of the Galaxy Vol.2 dengan beberapa gambar baby Groot dan kawan-kawan untuk dinikmati oleh para fans.

Ada 13 gambar namun tidak sepenuhnya baru, beberapa diantaranya pernah terlihat pada trailer film, seperti baby Groot yang mengalami kesulitan dalam mengikuti petunjuk dari Rocket, Drax dan Quill yang sedang mengobrol di Milano, dan Gamora, Quill, dan Drax yang tiba disebuah planet yang terlihat kacau. Gambar lain menunjukan Quill mengenakan helm topeng dan terlihat bersiap akan menembak. Tentu saja pasangan favorit para fans yaitu Rocket dan Groot yang tidak bisa ditinggalkan dan Marvel merilis gambar dari Rocket dengan baby Groot yang ada dibahunya, seperti yang terlihat di trailer.

Semua gambar hanya mengenai Guardians tidak ada yang lain, tidak ada Ravagers yang sedang dalam kesulitan, tidak ada Yondu, Mantis, Nebula, dan tentunya tidak ada Ego. Sepertinya Marvel ingin menjaga kejutannya untuk lain hari.

Walaupun rincian plot dari Guardian of the Galaxy Vol.2 masih dirahasiakan, namun Guardian of the Galaxy Vol.2 dipredisi akan menceritakan backstory dari Star-Lord’s dengan pengenalan ayahnya, sementara tim menghadapi ancaman baru seperti Ravagers dan Ayesha ( the golden High Priestess dan pemimpin rakyat Sovereign, yang akan dimainkan oleh Elizabeth Debicki ), serta perjuangan menjaga tim untuk tetap bersama-sama, meskipun mereka akan menemui beberapa kendala.

Meskipun film akan tayang pada bulan Mei, Marvel cenderung untuk memulai kampanye promosi mereka lebih dini, sehingga kita dapat berharap akan ada lebih banyak gambar, mainan, dan banyak jenis-jenis barang yang akan menuntun kita mengetahui lebih detail informasi dalam film ini. Tidak menutup kemungkinan Ego akan memulai debutnya dalam bentuk mainan, seperti Ayesha. Kita hanya bisa berharap Marvel akan memunculkan karakter Ego The Living Planet di trailernya yang akan datang.