Anna Kendrick Berperan Sebagai Santa Dalam Film Disney Terbaru

Created By :
Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.

Sosok Santa claus telah menjadi salah satu karakter mitos paling favorit bagi setiap anak-anak ataupun orang dewasa di seluruh dunia. Tidak heran banyak para sinesĀ film Hollywood berlomba-lomba untuk menampilkan karakter mitos tersebut ke dalam sebuah film. Film seperti The Santa Clause dan Rise of The Guardians merupakan contoh dari beberapa film yang sukses menggambarkan karakter favorit tersebut. Dan kali ini Disney di kabarkan akan menampilkan sosok tersebut tetapi dengan penggambaran yang baru.

Berbeda dengan film-film Santa claus biasanya, kali ini sosok pembagi hadiah saat malam natal untuk anak-anak ini akan di gantikan dengan sosok wanita bernama Nicole yang akan di perankan oleh Anna Kendrick. Ditulis oleh Marc Lawrence yang terkenal lewat film Miss Congeniality, kali ini movie holic akan melihat bagaimana Kendrick akan berperan sebagai anak dari Santa Claus yang mengambil alih bisnis keluarga setelah ayahnya pensiun dan kakaknya yang tidak bisa melakukan tugasnya karena kakinya tiba-tiba membeku.

Kendrick sendiri bukan sosok baru untuk memerankan film-film komedy seperti ini Dia telah banyak pengalaman untuk berperan dalam sebuah film-film komedy, lihat film-filmnya seperti Mr Right, Pitch Perfect, ataupun Mike and Dave Need Weeding Date yang berhasil membuat movie holic langsung jatuh hati berkat kepiawaian acting dalam film-filmnya tersebut. Mungkin ini yang menjadi alasan kuat Disney untuk memilihnya bermain dalam film ini.

Sebenarnya sosok Santa claus yang di perankan oleh wanita bukan sesuatu yang baru, pada tahun 2001 Whoopi Goldberg pernah memerankan karakter tersebut dalam sebuah film TV berjudul Cell Me Claus, namun sayang film tersebut kurang mendapat perhatian dari masyarakat luas. Tetapi mungkin film kali ini akan sedikit berbeda karena ceritanya lebih menarik apalagi cerita berasal dari Disney yang sudah sangat fasih untuk film-film fiksi seperti ini. Ditambah dengan aktris komedi terkenal seperti Anna Kendrick tentu film ini akan mendapat perhatian penuh dari movie holic. Menarik di tunggu bagaimana Anna Kendrick akan memakai kostum Santa Claus.