Villain Utama Dalam Film Wonder Woman Terungkap

Gal Gadot telah memulai debutnya sebagai Wonder Woman dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice. Walaupun film Batman V Superman di rasa tidak terlalu sukses tetapi Gal Gadot berhasil membuat para movie holic jatuh hati berkat kepiawaian aktingnya yang dirasa sangat pas bermain sebagai Wonder Woman dalam film tersebut, dan musim panas tahun ini merupakan debut film solo perdananya sebagai Wonder Woman, sekaligus akan menjadi film pertama dari DCEU yang akan keluar pertama kali pada tahun ini. Setelah movie holic di suguhkan beberapa trailer dari film ini, mungkin banyak pertanyaan yang terdapat di benak para movie holic. Salah satunya yaitu siapakah villain yang akan menjadi lawan terbesar dari Wonder Woman?

Add Friend
Sampai saat ini pihak DC atau Waner Bross masih belum merilis secara resmi siapakah villain utama dalam film ini. Tetapi berkat sebuah wawancara dengan Chris Pine yang memerankan karakter Steve Trevor, memberikan sebuah gambaran bahwa Wonder Woman akan berjuang melawan Ares, yang merupakan seorang Dewa perang. Sebuah majalah asal Prancis yaitu Studio Ciné Live memiliki kesempatan untuk mewawancarai Pine tentang karakternya dalam film tersebut.

Ares Wonder Woman

“ Aku akan berperan sebagai seorang pilot yang bekerja untuk pihak sekutu sekaligus bertugas untuk mata- matai pasukan Jerman. Ia berhasil mencuri sebuah notebook yang berisi formula ilmiah milik pihak Ottoman, Ia pun mencuri sebuah pesawat dan berusaha untuk melarikan diri, namun Ia akhirnya di tembak jatuh di sebuah lautan terbuka. Formula ilmiah tersebut adalah gas mematikan yang bisa memusnahkan umat manusia, Dan ternyata ini adalah tujuan dari Ares. Dia cemburu terhadap manusia, yang merupakan ciptaan Ayahnya sendiri yaitu Zeus ( Zeus sendiri sudah meninggal dia di bunuh oleh Ares karena di anggap telah memberontak meskipun saat itu dia di bantu oleh pasukan Amazon). “

Ini mungkin bukan pertama kalinya Ares di laporkan akan menjadi villain utama dalam film ini. Pada tahun 2015 Ia dan Circle pernah di laporkan akan menjadi lawan dari Wonder Woman, tetapi sepertinya kabar Circle akan muncul menjadi villain hanya sebuah kabar angin, dan mungkin memilih Ares sebagai musuh Wonder Woman adalah langkah yang tepat. Setting Perang Dunia 1 dan kemunculan Ares yang tertarik untuk menghancurkan umat manusia bisa menjadi alasan bagi Diana (Wonder Woman)  untuk meninggalkan rumahnya, Themiscyra. Sebagai pejuang terpilih Olympian, Diana mungkin merasa menghentikan Ares yang ingin memanipulasi umat manusia untuk menghancurkan diri mereka sendiri adalah tanggung jawabnya.

Wonder Woman di jadwalkan akan tayang pada 2 Juni 2017.

The following two tabs change content below.

Ridwanto Rizki

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.

Ridwanto Rizki

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.