Tom Hardy Siap Kembali Dalam Sequel Mad Max

Tell your friends :

Hampir 2 tahun setelah penayangan dibioskop namun Mad Max : Fury Road tetap hidup dalam benak para movie holic, film ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para movie holic, Mad Max : Fury Road hadir sebagai sekuel ke 4 dari seri Mad Max, setelah absen selama tiga dekade, kehadiran Mad Max : Fury Road berhasil membuat para penonton terpana dengan aksi-aksi gilanya, aksi-aksi gila ini tidak luput dari para stunt man yang bekerja dengan sangat baik dan membuat film ini menjadi sangat liar.

Add Friend

Saat Fury akan diperkenalkan pada seluruh dunia, banyak rumor yang beredar mengenai kemungkinan sekuel dan prequel untuk aksi yang epic dalam film ini. Ada yang berbicara film ini akan menjelajahi masa lalu dari Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron, tokoh yang menonjol dengan senjata yang  ditanam ditangan sebelah kirinya ini mencuri pertunjukan dari Max Rockatansky yang diperankan oleh Tom Hardy. Dikabarkan sekuel selanjutnya akan berjudul Mad Max : The Wasteland, yang akan menyatukan kembali Theron dan Hardy, cerita film ini akan berpusat pada Furiosa.

Dalam sebuah wawancara dengan The Warp, Hardy menyatakan minatnya untuk bermain kembali sebagai Max Rockatansky, yang diwariskan dari Mel Gibson yang memerankan Max Rockatansky di tiga film sebelumnya. Mad Max masih akan berlatar pada masa paska-apokaliptik yang dibuat oleh sutradara George Miller, ketika ditanya mengenai proyek ini Hardy mengatakan :

“Ya aku percaya begitu, Saya tidak tahu kapan itu dimulai, tapi saya percaya itu. Ada beberapa dari mereka yang belum pasti ( kembali ), namun saat ini aku hanya tinggal menunggu panggilan untuk kembali.”

Hal itu mendorong para fans untuk menyelam lebih dalam, kedalam mimpi buruk mengenai apokaliptika yang dibawa oleh Miller dalam Mad Max. Bahkan orang-orang yang meragukan Mad Max : Fury Road dibungkam dengan petualangan yang high-paced. Komitmen untuk menerapkan efek menggunakan teknologi CGI ( Computer Generated Images ), menambah rasa nyata kepada kisah pembebasan dan pemburuan dengan mobil.

Hardy memiliki kesempatan yang besar untuk mengisi kembali film ini, Hardy telah berhasil membawa karakternya kearah sesuatu yang baru dengan sempurna. Selanjutnya akan sulit untuk membayangkan hal baru apa yang akan ditampilkan dari sekuel Mad Max, belum diketahui kapan sequel dari Mad Max ini akan muncul, namun yang pasti Miller telah menyatakan keinginannya untu menangani film ini setidak nya 2 atau lebih dari franchise Mad Max.

Untuk info yang lebih lanjut mengenai Mad Max, jangan lupa untuk selalu ikuti berita dari Greenscene.

 

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :