Marvel Akan Membuat Film Black Panther Lebih Spesial

Created By :
Senior Editor of Greenscene.co.id

Para pemain Marvel Studio saat ini memang sedang membuat film baru yang semakin bertabur bintang papan atas dan menggiring mereka menuju reputasi baik yang terus bertambah, untuk film-film tahun ini saja Marvel  menggaet beberapa aktor dan aktris top seperti Kurt Russell, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Michael Keaton, Bokeem Woodbine, dan masih banyak lagi yang akan hadir dalam Marvel Cinematic Universe.

Add Friend

Namun tidak hanya untuk film di tahun 2017 saja, film yang akan dirilis pada tahun 2018 pun akan mengikut sertakan beberapa papan atas Hollywood untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Salah satunya adalah Black Panther, Sterling K. Brown akan ikut ambil bagian dalam film ini, yang membuat senang para fans dan kritikus, sekaligus menambah daftar aktor besar yang terlibat dengan Marvel. Baru-baru ini Brown berbicara kepada The Undefeated mengenai perasaannya yang bersemangat bisa terlibat dalam bagian proyek ini, Brown akan bergabung dengan Chadwick Boseman ( Black Panther ), direktur Ryan Coogler, dan Produser Nate Moore :

“Saya hanya bekerja dengan Chad pada film yang disebut Marshall, mengenai Thurgood Marshall. Dia orang yang berbakat dan memiliki jiwa yang mendalam. Dia memiliki kepribadian yang sempurna untuk sepenuhnya mengisi T’Challa. Jadi, sangat menyenangkan untuk bergabung dengannya, dan bekerja dengan pemenang Academy Award, Michael B. Jordan setelah pekerjaan luar biasa yang dia lakukan di Creed juga Danai Gurira dan Forest Whitaker, ini rasanya seperti memalukan. ini seperti ‘Wow! Aku bisa bersama dengan kalian semua !?!’ Saya pikir Ryan Coogler adalah salah satu pendongeng besar yang bekerja untuk kita saat ini. Dan ini akan menjadi sangat spesial.

Brown membocorkan tentang karakter misterius dalam film ini yang membuat kita penasaran, Brown hanya mengatakan bahwa karakter tersebut adalah “seseorang dari masa lalu T’Challa”, namun spekulasi para fans mengatakan bahwa karakter tersebut adalah N’Jobu. Dengan catatan plot cerita film ini akan berada pada situasi masa lalu pribadi T’Challa dan sejarah bangsa Wakanda.

Jadi setelah bertahun-tahun penggemar menyerukan representasi yang lebih beragam dalam film superhero, sepertinya Black Panther akan menjadi film yang mereka tunggu-tunggu – dan akan datang dengan beberapa kejutan spesial.

Black Panther akan dirilis pada 16 February 2018.