Gamora Akan Hadir Dalam Marvel – Avengers Infinity War

Para movie holic penggemar marvel pasti sudah tidak sabar untuk segera memasuki musim panas tahun ini. Bagaimana tidak, karena pada tahun ini movie holic bakal disuguhkan 3 film besar marvel yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 2, Spider-Man: Homecoming, dan Thor: Ragnarok. Tentu saja ketiga film ini akan terhubung dengan salah satu film marvel yang paling di tunggu 2018 mendatang yaitu Avengers: Infinity War. Di film Avengers: Infinity War sendiri di ketahui akan muncul banyak superhero dan salah satunya yang baru saja mengkonfirmasi akan hadir di film ini yaitu Gamora yang di perankan oleh Zoe Saldana.

Add Friend
Berbicara kepada MTV News pada saat Golden Globes, Saldana ditanya mengenai kehadiran Gamora dalam film Infinity War, dia hanya menanggapinya dengan anggukan sederhana, sebelum menguraikan tentang harapannya untuk proyek film tersebut. “ Saya tidak tahu kapan saya akan mulai melakukannya, Setiap kali saya membayangkan akan berada di set saya merasa sangat senang dan beruntung bisa berada dalam bagian film ini”.

Gamora sendiri adalah salah satu karakter dari film Guardians of the Galaxy yang merupakan spesies terakhir dari alien ras Zen Whoberi. Seluruh rasnya dimusnahkan oleh Badoon. Gamora yang hidup sebatangkara akhirnya diadopsi oleh Thanos menjadi anaknya. Selama hidup bersama Thanos, Gamora diajarkan berbuat kejahatan terutama membunuh. meskipun awalnya ia menuruti, namun Gamora tak dapat melawan hati kecilnya yang bertolak belakang dengan ambisi Thanos. Gamora pun menjadi wanita paling berbahaya antar galakasi lantaran kebolehannya dalam bela diri.

Walaupun masih belum jelas peran apa yang akan di mainkan Gamora dalam film ini tetapi kehadiran Gamora sendiri dirasa cukup masuk akal mengingat Thanos (yang di perankan oleh Josh Brolin) akan menjadi villain utama dalam film ini. Yang pasti kehadiran sosok Gamora akan menambah panjang list superhero yang akan hadir dalam film ini. Dan tentu saja akan membuat pekerjaan Joe Russo selaku sutradara film ini bertambah berat, mengingat dia harus bisa membagi porsi setiap superhero yang tampil agar seimbang.

Film Avengers : Infinity Wars di jadwalkan akan tayang pada 4 Mei 2018. 

The following two tabs change content below.

Ridwanto Rizki

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.

Ridwanto Rizki

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.