Trailer Terbaru Cars 3 Menampilkan Persaingan Lightning McQueen Di Arena Balap

Setelah hampir 11 tahun penayangan perdana film Cars, Diney’s Pixar sampai saat ini telah benar-benar meraih untung sebesar $10 Miliar baik dari pendapatan film atau pun marchendise.  Tentu itu bukanlah nominal kecil, bahkan pendapatan dari film Disney’s Pixar lainnya, Toy Story, tidaklah mampu melewati angka tersebut. Maka tidak heran jika Disney dan Pixar kembali memproduksi sekuel film Cars untuk ketiga kalinya.

Add Friend
Namun kali ini Disney’s Pixar benar-benar merubah konsep dalam film Cars 3, terutama tone film yang menjadi sedikit lebih gelap, seperti yang kita ketahui hal ini dilakukan untuk menggaet penonton yang lebih dewasa, mengingat kesuksesan Cars & Cars 2 sebelumnya hanya tertuju untuk usia dini, sedangkan target penonton dari Disney’s Pixar adalah segala usia.

Hal itu tampaknya dibuktikan melalui trailer terbaru yang telah dirilis, tone yang lebih gelap, dramatis dan tampilan animasi yang lebih realistis menjadi hal yang ditunjukan Disney’s Pixar untuk para movie holic. Trailer yang menceritakan kemajuan teknologi yang membuat kejayaan Lightning McQueen ( Owen Wilson ) harus tergeser oleh pembalap generasi baru bernama Jackson Storm (disuarakan oleh Armie Hammer) dan perkenalan dari Cruz Ramirez (Cristela Alonzo), yang mengambil tugas menjadi pelatih McQueen.

Setidaknya dari penampilan perdana All-New- Cars 3 ini kita dapat berharap untuk melihat film Cars 3 yang lebih kuat dan cepat untuk disaksikan segala usia, dan jika ini adalah film terakhir dari franchise Cars, akan sangat menyenangkan jika kita dapat melihat film yang memorable untuk perpisahan dengan Lightning McQueen dkk.

Cars 3 akan kembali menampilkan Owen Wilson sebagai pengisi suara Lightning McQueen, bersama Larry Guy Cable sebagai Mater, Bonnie Hunt sebagai Sally, dan Cheech Marin sebagai Ramone. Film ini adalah debut sutradara untuk Brian Fee, yang sebelumnya menjabat sebagai storyboard artist untuk Cars dan Cars 2, dengan naskah yang ditulis oleh Daniel Gerson yang sebelumnya telah menulis naskah untuk Big Hero 6, Monsters University dan Monsters, Inc. Stay tune di Greenscene dan jangan lupa untuk subscribe channel youtube kami untuk mendapatkan trailer-trailer film terbaru.

Sinopsis Cars 3 

Setelah mencoba untuk membuktikan pada generasi baru bahwa dirinya adalah pembalap legendaris, namun secara mengejutkan ia harus terlempar keluar dari olahraga yang sangat ia cintai. Untuk kembali ikut dalam pertandingan, ia membutuhkan bantuan seorang teknisi muda yang bersemangat bernama Cruz Ramirez, dengan rencananya untuk memenangkan balapan ditambah inspirasi dari Hudson Hornet, membuktikan bahwa Lightning McQueen belum habis.

The following two tabs change content below.

Oky Handiman

Writer of Greenscene.co.id, i'm also an graphic designer who hates horror movie then anyone else, valar morghulis!

Oky Handiman

Writer of Greenscene.co.id, i'm also an graphic designer who hates horror movie then anyone else, valar morghulis!