Star Wars Episode 8 Akan Mengungkap Latar Belakang Setiap Karakter

Tell your friends :

Pada akhir tahun 2015, Star Wars : The Force Awakens dirilis. Mengambil kisah sekitar 30 tahun setelah kejadian Return of the Jedi, beberapa karakter baru yang muncul seperti Rey, Finn, Poe, dan BB-8 cukup memuaskan para fans, mereka bergabung dengan para tokoh klasik dari Rebel Alliance, seperti Han Solo, General Leia, Chewbacca, dan masih banyak anggota lainnya yang berjuang memerangi First Order yang dipimpin oleh Kylo Ren, yang juga merupakan anak dari Han Solo dan juga Leia. Dan dari seluruh petualangan muncul sebuah misteri yang dialami oleh saudara kembar Leia, yaitu ksatria Jedi Luke Skywalker.

Add Friend

Sejak saat itu antusiasme para penggemar semakin bertambah untuk menunggu kelanjutan dari seri Star Wars. Pada akhir 2016, Disney dan Lucasfilm merilis sebuah film yang spin off dari franchise Star Wars, yaitu Star Wars : Rogue One yang menceritakan perjuangan para Rebellion untuk mencuri data Death Star. Dengan plot yang diluar dugaan dan akting yang cemerlang dari para pemerannya, Rogue One menjadi film terlaris di tahun 2016. Namun beberapa fans masih salah menganggap bahwa Rogue One adalah Star Wars VIII, dapat dimaklumi karena bagi awam timeline franchise Star Wars sedikit membingungkan.

Film selanjutnya dari Star Wars akan berjudul Star Wars : Episode VIII baru akan dirilis pada akhir tahun 2017, film ini akan melanjutkan kisah Rey, Finn, Poe, Kylo Ren, dan karakter lain yang berasal dari The Force Awakens. Baru-baru ini sang sutradara, Rian Johnson, berbicara kepada Variety mengenai beberapa hal mengenai teaser dan petunjuk mengenai plot dalam film ini. Dari apa yang dia katakan, terdengar seperti akan ada banyak tantangan kepada setiap karakter :

“Saya ingin penonton tahu lebih banyak tentang masing-masing dari mereka, dan itu tidak hanya berarti informasi atau latar belakang. ( Kita ) mencari tahu apa hal yang paling sulit bagi masing-masing karakter, kita melemparkan tantangan pada mereka dan menggali apa yang benar-benar membuat mereka tergerak untuk mengatasinya “.

Namun diantara seluruh karakter, sepertinya fokus akan bertuju pada Rey, mengingat para movie holic dibuat penasaran sosok sebenarnya orang tua dari Rey yang telah meninggalkannya sewaktu ia masih kecil. Rian Johnson pun berencana menceritakan hubungan keluarga Rey lebih mendalam dan sejauh mana keterlibatan Jedi mengenai hal tersebut. Ia menambahkan :

“Keduanya tidak tahu apa yang akan terjadi dan juga memiliki banyak harapan di kepalanya tentang bagaimana hal ini akan pergi. Ini sangat terasa seperti apa yang kita semua rasakan pada masa remaja, memulai bab baru ini untuk kehidupan kita. “

Rian Johnson juga mengatakan sesuatu mengenai asal usul dari Rey, atau bagaimana cara kerja kisah tersebut dalam cerita : ” ini benar-benar bagian yang sangat kuat baginya dan sesuatu hal yang sangat ingin saya gali”.

Banyak movie holic yang percaya bahwa Rey adalah putri dari Luke Skywalker, atau anak Leia dan Han. Mengingat cerita Luke yang mengetahui dirinya anak dari seorang Darth Vader, yang membuat dunia terkejut saat mengetahuinya, mudah-mudahan hal yang luar bisa akan disiapkan untuk latar belakang Rey dan membuat para movie holic terkesan saat mengetahui asal usul dari Rey.

Hal apapun yang akan terjadi di Episode VIII, Rian Johnson pasti memiliki satu tujuan dalam pikirannya :

“Saya ingin menjadi suatu bagian dari hal yang besar dan menyenangkan menjadi nahkoda The Force Awakens dan film Star Wars lainnya .”

Jadi, apa pun yang nantinya akan terjadi di Episode VIII, para penggemar setidaknya bisa mengharapkan sesuatu yang setara dengan keberhasilan yang The Force Awakens, dan mungkin melebihi film – film Star Wars sebelumnya.

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :