Marvel Akan Memulai Produksi Ant-Man & The Wasp Bulan Juni 2017

Created By :
Founder and content creator of Greenscene.co.id and head of film critic. Meet me on instagram for my own mini movie review.

Tidak hanya merilis beberapa film seperti Guardians of The Galaxy, Spider-Man Homecoming dan Thor : Ragnarok, ditahun 2017 juga Marvel sangat sibuk mempersiapkan produksi film selanjutnya untuk kelanjutan phase 3 sebelum Avengers Infinity Wars. Salah satunya adalah Black Panther yang beberapa waktu telah mengumpulkan para cast untuk bermain dalam filmnya, tim produksi mereka akan segera memulai proses shooting pada pekan depan.

Add Friend
Namun ternyata tidak hanya Black Panther yang memulai proses produksinya tahun ini, salah satu karakter yang memulai debutnya di tahun 2014 ini akan mendapatkan sekuel filmnya bersama karakter baru yaitu Ant-Man & The Wasp. Peyton Reed akan kembali menyutradarai film ini, bersama sang tokoh utama, Paul Ruud sebagai Scott Lang/Ant-Man, Evengeline Lily yang akan melanjutkan perannya sebagai Hope Van Dyne yang juga alter ego dari The Wasp, dan Michael Peña sebagai Luis. Mereka akan memulai proses shooting pada bulan juni mendatang.

Ant-Man & The Wasp

Dilansir dari Omega Underground, Ant-Man & The Wasp akan melakukan proses shooting di Atlanta, dan jika tim produksi memulai shooting pada bulan Juni, maka mereka memiliki waktu sekitar 6 bulan untuk menyelesaikan tahap pra produksi, termasuk pematangan naskah dan pemilihan cast yang tepat. Selain itu, jika meniliki kalender rilis Marvel Cinematic Universe, Ant-Man & The Wasp yang akan rilis pada 6 July 2018 memiliki waktu satu tahun untuk menyelesaikan shooting dan editing film.

Dengan pemilihan lokasi shooting di Atlanta tepatnya Pinewood Studios, maka hal itu akan menambah deretan film Marvel yang melakukan shooting di studio tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan jika film Marvel lainnya seperti Avengers : Infinity Wars akan berlokasi shooting di Pinewood Studios.

Saat ini, info mengenai film Ant-Man & The Wasp masih sangat terbatas, kita belum mendapatkan info lainnya mengenai keterlibatan aktor baru dalam film ini, terutama pemeran yang akan mengisi karakter villain. Namun jika jadwal tersebut akan berjalan on time, sepertinya berbagai info mengenai film Ant-Man & The Wasp satu persatu akan bermunculan tidak lama lagi. Stay tune di Greenscene karena kami akan selalu update berita terbaru dari film Ant-Man & The Wasp atau film Marvel Cinematic Universe lainnya.