Marvel Agent of Shield Akan Mengungkap Tujuan Utama The Patriot

Semenjak ia menjadi pengganti Agen Coulson sebagai direktur baru SHIELD, perlahan namun pasti, rahasia dari Jeffrey Mace a.k.a The Patriot, dalam season keempat Agent of Shield telah terungkap. Salah satunya adalah fakta bahwa ia merupakan Inhumans yang biasa disebut ‘Patriot’ juga beberapa kebijakan baru untuk organisasi yang membuat para anggota SHIELD mempertanyakan loyalitasnya.

Add Friend
Setelah melalui libur musim dingin, serial Agent of Shield akan kembali mengudara dengan fokus cerita baru pada Aida sebagai life model decoy, namun tidak menutup kemungkinan lainnya jika dalam sisa setengah season ini kita juga akan dihadapkan dengan fokus yang lebih mendalam pada latar belakang Jeffrey Mace sebagai direktur baru SHIELD, terutama ‘agenda utama’ dirinya untuk bergabung bersama organisasi.

Melalui media Entertainment Weekly, Co Director untuk Agent of Shield, Jed Wedhon berbicara mengenai kemungkinan hal tersebut terjadi di sisa episode yang akan tayang, ia memberi petunjuk bahwa para movie holic akan belajar mengenai latar belakang dan tujuan sebenarnya dari Jeffrey Mace bergabung bersama SHIELD, mengingat sangat sulit untuk mempercayai seorang pria yang selalu tersenyum, ia mengatakan :

Ada pernyataan umum yang selalu ia ungkapkan mengenai kepercayaan kepada sekitarnya, tim yang saling percaya adalah tim yang akan menang! Namun sulit untuk percaya padanya jika pria tersebut adalah orang baru yang selalu tersenyum dan penuh rahasia. Bahkan di episode 8 ia telah menunjukan tanda-tanda ketertarikannya pada buku Darkhold yang membuat pertanyaan ‘dimanakah ia ( Mace ) berdiri?’ .”

Meskipun awalnya Mace tidak terlihat sebagai potensi bahaya dan merupakan bagian baru dari tim tetapi tindakannya untuk secara diam-diam berkonfrontasi dengan Senator Nadeer membuat prioritas dalam dirinya cukup diragukan, terlebih saat seluruh anggota tim Coulson mengetahui hal tersebut tentu akan menimbulkan rasa curiga pada diri Mace meskipun alasan dirinya melakukan hal tersebut untuk kebaikan SHIELD.

Tentunya akan sangat menarik jika dalam episode yang akan datang kita akan disuguhkan latar belakang Mace lebih jauh, juga tujuan Mace yang sebenarnya, mengapa berkecimpung dalam politik dan menjadi pimpinan tertinggi SHIELD. Sementara itu, Agent of Shield akan kembali mengudara dalam beberapa hari kedepan, dari sinopsis yang beredar, dalam episode tersebut kita akan mengetahui salah satu rahasia atau latar belakang Mace. Patut ditunggu yang movie holic. Kalian bisa menyaksikan serial Agent of Shield disini.

More For Every Geeks:

Created By :

Founder and content creator of Greenscene.co.id. Meet me on instagram @oky_handiman to chit chat about movie or comic books.