18 Watchlist Mega Movies Di Tahun 2017

Tahun 2016 baru saja berakhir,setelah kita di suguhkan dengan beberapa film yang mungkin tergolong film film baru seperti Dr Strange, Moana, The Accountant dan masih banyak lagi. Nah bagaimana untuk tahun 2017?Berbeda dari film-film taun 2016 yang lebih banyak menampilkan film-film baru, pada tahun 2017 ini kita akan di suguhkan deretan film-film sekuel dari film-film sebelumnya, kita sebut saja The Fate Of The Furious, Guardian of the Galaxy 2, Transformer 5 : The Last Knight, dan masih banyak lagi. Tetapi bukan berarti film-film baru tidak akan muncul pada tahun 2017, walaupun film-film baru sebagian besar telah di kenal pada film sebelumnya kita sebut Wonder Woman, Kong : Skulll Island, Spiderman : Homecoming, film-film tersebut tergolong film baru namun karaternya pernah muncul pada film-film sebelumnya. Kali ini Greenscene bakal ngerilis 13 film blockbuster di tahun 2017, so check it out.

Add Friend


1. John Wick : Chapter 2 (10 February 2017)


Masih ingat dengan aksi Keanu Reaves menjadi seorang pembunuh dan di takuti oleh para musuhnya?Yah untuk kalian yang pernah menyaksikan film John Wick pasti akan kangen dengan sosok yang satu ini.Di film terbarunya nanti John Wick akan kembali beraksi dengan para penjahat yang mencoba membuat ulah dengannya.Sutradara film ini yaitu Chad Stahelski merasa kalau Keanu Reaves adalah sosok yang sangat pas untuk memerankan karakter ini.dan dia merasa bersyukur karena Keanu bersedia kembali untuk memerankan karakter ini.Selain Keanu di film ini juga akan muncul Lawrence Fishburne,dan ini merupakan ajang reuni bagi mereka berdua setelah keduanya pernah terlibat dalam film Matrix.

 


2. Logan (3 Maret 2017)


Hugh Jackman akan kembali.Ini merupakan salah satu film terkahir dari seri film ini dan James Mangold akan kembali menjadi sutradra film ini setelah kesuksesan pada film sebelumnya yaitul The Wolverine.Bercerita tentang masa dimana semua mutan telah punah,Logan dan Charles harus bertahan hidup di sebuah tempat persembunyian.Mengingat kesuksesan film sebelumnya tentu kita boleh menaruh ekspetasi yang tinggi terhadap film ini dan menyaksikan film Logan disini.

Simak trailernya disini : Logan Trailer


3. Kong : Skull Island (10 Maret 2017)


Masih ingat dengan trailer terakhir film ini? Yah hanya dengan melihat trailernya saja kita sudah bisa memprediksi film ini akan menjadi salah satu blockbuster pada 2017 nanti. Visual efek yang sangat menawan di tambah Warner Bross yang menawarkan seekor monster baru yang akan muncul pada film ini menjadi kelebihan tersendiri untuk film ini. Film ini sendiri akan kembali menceritakan sosok monster Kong yang kali ini harus di usik oleh sekelompok orang yang mencoba berekspedisi di daerah tempat tinggalnya.

Simak trailernya disini : Kong –  Skull Island Trailer

Add Friend


4. Beauty and The Beast (17 Maret 2017)


Kalian tentu merindukan sosok Emma Watson yang semakin hari semakin cantik bukan, kali ini Disney kembali meluncurkan sebuah film Live Action berdasarkan kisah klasik mereka, Beauty and The Beast. Film ini akan mengisahkan perjalanan luar biasa Belle (Emma Watson), dia seoarng gadis muda yang pintar, cantik dan mandiri. Suatu hari karena sebuah kesalahan Belle harus menjadi tawanan di istana milik Beast (Dan Stevens), yang merupakan seorang raksasa buruk rupa. Rasa takut dalam diri Belle tidak membuatnya menyerah, dia juga berusaha berteman dengan penghuni sekaligus Beast. Lambat laun Belle juga mengetahui hati baik dan lembut dari Beast yang merupakan seorang pangeran namun dikutuk oleh seorang penyihir.

Simak trailernya disini : Beauty and The Beast


5. Ghost In The Shell (31 Maret 2017)


Scar-Jo kembali beraksi, namun kali ini ia bukan menjadi Black Widow bersama anggota Avengers lainnya, Namun menjadi seorang cyborg dalam film adaptasi manga berjudul Ghost In The Shell. Dengan bermainnya dalam film ini Scarlett Johansson menambahkan daftar film franchise dalam karir beraktingnya, yang mencakup film Lucy dan Avengers. Gohst in the Shell terus menarik keritik karena melaburkan karakter awalnya ( versi Jepang ), Mayor Makoto Kusanagi – seorang polisi cyborg yang memerangi kejahatan teknologi tinggi dimasa dystopian. Tentu menarik apakah film ini berhasil memuaskan ekspektasi para fans dari salah satu manga paling terkenal ini.

Simak trailernya disini : Ghost in The Shell


6. The Fate Of The Furious (14 April 2017)


Mungkin banyak keraguan bagi para fans terhadap film kedelapan Fast Furious ini, terutama setelah kehilangan salah satu tokoh penting Paul Walker. Tetapi sepertinya itu tidak akan menghilangkan antusiasme penonton untuk kembali menyaksikan Doom dkk kembali beraksi. Apalagi setelah Vin Diesel menjelaskan bahwa film ini tidak akan sama dengan film-film sebelumnya. Banyak pertanyaan para fans setelah melihat beberapa teaser film ini seperti Apakah benar Doom akan berpaling ke pihak Dark side? Kita saksikan saja film ini pada April 2017.

Simak trailernya disini : The Fate And The Furious


7. Guardian of the Galaxy 2 (5 Mei 2017)


Film yang nantinya bisa kalian saksikan disini diharapkan dapat meraih kesuksesan seperti film sebelumnya. Bahkan mungkin Guardians of the Galaxy 2 merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu para movie holic. James Gunn telah menjanjikan konflik yang lebih intens pada film terbarunya nanti. Dengan kembalinya karakter Groot tetapi dengan tampilan yang berbeda dimana Grott kali ini akan berubah menjadi kecil tetapi tidak merubah sifat kekonyolannya tentu akan membuat para penonton semakin antusias untuk segera menyaksikan film ini. Dan satu pertanyaan yang mungkin terdapat di benak para fans yaitu apakah film ini akan terhubung dengan film Avengers selanjutnya? We’ll see..

Simak trailernya disini : Guardians of The Galaxy Vol.2

Add Friend


8. Alien Covenant (19 Mei 2017)


Film garapan Ridley Scott ini merupakan sekuel dari Prometheus yang dirilis pada tahun 2012,  Franchise dari Alien ini akan berfokus pada koloni awak pesawat Covenant yang bertujuan untuk mencari planet lain sebagai rumah baru bagi umat manusia. Namun mereka menyadari bahwa di planet tersebut mereka tidak sendiri, mereka pun diteror oleh makhluk mematikan yaitu Alien jenis baru bernama Neomorph.Meskipun begitu, alur cerita selebihnya dalam film Alien Covenant ini masih dirahasiakan. Namun sepertinya Ridley ingin menggabungkan unsur dari film Prometheus dan juga Alien klasik untuk menjadi prekuel yang tidak keluar batas dari film lamanya ( Alien I,II,III,IV ).

Simak trailernya disini : Alien Covenant


9. Pirates Of the Carribean 5 (26 Mei 2017)


Setelah kegagalan film keempatnya Pirates of the Carribean : On Stranger Tides sepertinya kali ini Walt Disney ingin lebih serius untuk menggarap kembali film sekuel kelimanya. Tidak tanggung-tanggung semua cast yang pernah membintangi Pirates of the Carribian 1 sampai 3 yang sempat sukses di bawa kembali untuk membintangi film ini. Kali ini plot cerita tidak hanya akan terfokus pada tokoh utama Jack Sparrow, tetapi lebih merata.Will Turner yang di perankan oleh Orlando Bloom akan kembali beraksi dalam film kelimanya, bersama anaknya Henry yang di perankan oleh Brenton Thwaites akan membawa kita ke petualangan yang lebih seru.


10. The Mummy (9 Juni 2017)


Film ini merupakan babak awal dari project terbaru Universal Studio, project yang dinamakan Universal Monster Universe ini merupakan semesta yang akan menampilkan beberapa monster klasik dalam satu dunia. Salah satunya adalah The Mummy yang kali ini dibintangi oleh Tom Cruise. Ditulis oleh Jon Sphaits ( Doctor Strange ), disutradarai oleh Alex Kurtzman, dan di bintangi oleh Tom Cruise, tentu saja The Mummy reboot akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2017. Selain itu kita akan menemui Sofia Boutella ( Star Trek Beyond ) yang kali akan berperan sebagai Mummy dan kabarnya film ini masih memiliki keterkaitan dengan film The Mummy versi Brendan Frasser.

Simak trailernya disini : The Mummy


11. Wonder Woman (2 Juni 2017)


DCEU mulai melebarkan kemabali sayapnya di dunia perfilman Hollywood setelah mengeluarkan film Batman v Superman dan Suicide Squad, kali ini giliran film Wonder Woman yang di jadwalkan akan rilis pada bulan Juni 2017. Gal Ganot jelas telah membuktikan kemampuannya bermain sebagai karakter Wonder Woman setelah pada film sebelumnya Batman v Superman, dia berhasil membuat fans jatuh hati melihat penampilannya. Ini akan menjadi sangat baik mengingat pada petualangan film solonya kali ini mungkin akan menjadi film kunci untuk film Justice League yang juga akan tayang beberapa bulan setelahnya.

Simak trailernya disini : Wonder Woman


12. Transformer  : The Last Knight (23 Juni 2017)


Bagaimana jadinya jika salah satu karakter yang paling dicintai oleh para fans berubah haluan dan beralih ke sisi Dark Side? Inilah yang akan di tampilkan dalam film Transformer ke lima. Hal tersebut bisa terlihat dalam trailer terakhir film ini dimana sang sutradara seperti ingin menampilkan sisi lain dari Optimus Prime. Walaupun masih belum jelas apa yang menyebabkan Optimus beralih ke sisi Dark Side, tetapi sepertinya ini merupakan strategi promosi dari Paramount untuk membuat para penonton penasaran yang nyatanya cukup berhasil, sehingga membuat para fans tidak sabar untuk segera menyaksikan film ini, kita tunggu saja tayang perdananya.

Simak trailernya disini : Transformers : The Last Knight


13. Spider-Man Homecoming (7 July 2017)


Judul Homecoming dirasa sangat pas untuk film Spider-Man kali ini, karena seperti yang kita tahu ini adalah pertama kalinya Spiderman kembali ke rumahnya yaitu Marvel Studio.Spiderman : Homecoming akan menceritakan kembali sosok Peter Parker (Tom Holland) saat masih di sekolah, dan tentu saja merupakan sebuah kelanjutan dari penampilan awalnya di Captain America : Civil War. Ini merupakan petualang pertama Spidey yang di produksi oleh Marvel Studio sendiri. Akan menarik bagaimana Marvel bisa mengangkat karakter ini setelah sebelumnya Sony di rasa gagal untuk mengangkat filmnya.

Simak trailernya disini : Spider-Man Homecoming


14. War For The Planet Of The Apes  (14 July 2017)


Film yang merupakan  sekuel dari seri sebelumnya yaitu Dawn Of The Planet Of The Apes, yang kali ini para kera yang dipimpin oleh Cesar harus melawan para tentara yang di pimpin oleh Colonel (Woody Harrelson). Matt Reeves selaku sutradara film ini menjanjikan akan terjadi pertarungan yang lebih sengit antar ras manusia dan kera. Dan dia pun menjelaskan bagaimana Cesar kali ini akan tampil dengan karakter yang lebih bijaksana dari film-film sebelumnya. Akan menarik di tunggu bagaimana sang sutradara mencoba mengulang kesuksesannya kembali seperti film sebelumnya.

Simak trailernya disini : War for The Planet of The Apes


15. Blade Runner 2049  ( 09 Oktober 2017)


Salah satu most anticipated movie di tahun 2017 yang merupakan sekuel dari film Blade Runner karya Ridley Scott pada tahun 1982 ini akhirnya merilis sebuah teaser trailer. Film yang akan berjudul Blade Runner 2049 ini akan menampilkan bintang utama, Ryan Gosling sebagai seorang Blade Runner yang dikenal dengan nama ‘K’.

Sebagai pengingat, dalam film pertamanya Blade Runner menceritakan sebuah kejadian di masa depan, tepatnya tahun 2019 dimana manusia sudah mampu membuat sebuah teknologi yang sejenis dengan kloning. Kloningan yang disebut Replicant tersebut adalah sebuah tiruan manusia yang mempunya keunggulan-keunggulan dibandingkan manusia baik dari segi fisik ataupun kepintaran. Tapi ternyata kepintaran dan keunggulan tersebut menyebabkan terjadinya pemberontakan oleh para Replicant. Untuk menghentikan pemberontakan tersebut dibentuklah sepasukan pemburu bernama Blade Runner yang bertugas menangkap Replicant untuk kemudian dibuang dan diasingkan keluar Bumi. Film yang akan disutradari oleh Denis Villeneuve ( Sicario ) ini akan memiliki tone yang uni dimana noir dan sci-fi akan digabungkan sekaligus. Well, mari kita lihat apakah film ini mampu menandingi film terdahulunya.

Simak trailernya disini : Blade Runner 2049


16. Thor : Ragnarok (3 November 2017)


Bagaimana reaksi Thor ketika mengetahui Ayahnya di bunuh dan tahtanya di ambil oleh saudaranya sendiri yaitu Loki? Kejadian ini yang akan di suguhkan dalam film terbarunya nanti Thor : Ragnarok. Kabarnya di film ini pun akan muncul karakter Marvel lainnya yaitu Hulk, walaupun masih belum jelas akan berperan bagaimana Hulk dalam film ini. Tetapi ini merupakan penampilan perdana Hulk setelah beberapa tahun menghilang dalam film-film Marvel. Terakhir Hulk terlihat ketika masuk dalam film The Avengers : Age of Ultron, tetapi setelah itu Marvel seperti menyembunyikan karakter ini. Mungkin MCU punya alasan tersendiri untuk menyembunyikan karakter ini, dan menarik di tunggu bagaimana kembalinya Hulk setelah bertahun-tahun absen dalam film-film Marvel juga kombinasi Thor dan Hulk yang pasti sangat dahsyat.

 


17. Justice League (17 November 2017)


Tim Superhero garapan DC akan muncul kembali dengan tambahan personil baru yaitu Aquaman, The Flash, dan Cyborg. Kabar terbaru menyebutkan di film ini akan kembali menampilkan pertikaian kembali antara Batman dan Superman. Menurut Henry Cavill, kedua superhero paling digandrungi itu bakal berselisih paham atas dasar kepemimpinan tim. Menarik di tunggu bagaimana kedua superhero ini harus saling bertikai kembali.Tetapi dengan tambahan personil baru tentu kan menambah intesitas pertarungan dalam film ini.

 


18. Star Wars Episode VIII (15 Desember 2017)


Petualangan Ray kembali berlanjut, Rey yang akan mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar dari ‘Star Wars : The Force Awakens’. Ia juga akan melanjutkan perjalanan epik nya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker. Mereka akan berhadapan dengan musuh yang lebih berbahaya dari sebelumnya dan hanya kerjasama dan kepercayaan yang dapat mengalahkan semua itu. Ini juga menjadi kemunculan kembali Luke Skywalker setelah lama menghilang dari dunia Star Wars, pasti movie holic penasaran dengan penampilan terbaru dari Luke Skywalker setelah bertahun-tahun mengilang, seperti apa kekuatannya sekarang dan apa yang terjadi dalam hidupnya setelah ia berhasil mengalahkan ayahnya sendiri yaitu Darth Vader. Jadi tunggu saja penayangan perdananya pada 15 Desember 2017.

The following two tabs change content below.

Ridwanto Rizki

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.

Comments

comments

Ridwanto Rizki

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.