Setelah sekian banyak kritikan yang di tujukan pada Warner Bross dan Dc karena kegagalan mereka dalam pembuatan film Suicide Squad, sepertinya Warner Bross dan Dc masih belum menyerah untuk membuat film yang akan di bintangi oleh villain superhero sebagai pemeran utamanya. Kali ini mereka akan membuat sebuah film yang akan di bintangi villain perempuan yang berjudul Gotham City Sirens.

Proyek ini di laporkan akan di sutradarai oleh David Ayer yang juga menyutradarai film Suicide Squad. Mungkin dalam film Suicide Squad hanya karakter Harley Quinn ( Margot Robbie ) yang mendapat sambutan positif sehingga Warner Bross dan DC tertarik untuk membawanya kembali dalam film ini. Selain Robbie di kabarkan bahwa Catwoman dan Poison Ivy bisa menjadi dua kandidat lain yang akan berperan dalam film ini.

Menurut laporan dari Bleeding Cool, Megan Fox saat ini merupakan kandidat kuat untuk memerankan karakter Posion Ivy , bahkan Megan Fox telah memborong komik DC untuk mempelajari karakter tersebut. Walaupun masih sebuah isu sepertinya ini akan menjadi kabar yang baik bagi fans karena Megan Fox sepertinya akan menjadi kredit tersendiri untuk film ini. Seperti yang kita ketahui karakter Poison Ivy merupakan karakter yang identic dengan kesan sexy, dan Megan Fox merupakan wanita yang di rasa sangat pas untuk image tersebut.

Add Friend

Selain itu Fox sudah tidak asing dengan film-film beranggaran besar, dia pernah membintangi Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtles. Dan jika dia jadi bergabung dengan DCEU pasti ini akan menjadi titik tertinggi bagi karir wanita cantik ini.

Walaupun begitu masih tidak ada jaminan Fox akan beperan dalam film ini, karena aktris lain pun masih berpotensi untuk berperan menjadi dua karakter ini. Dan mungkin akan menjadi sebuah persaingan sengit untuk bias memerankan karakter Ivy ataupun Catwoman.

Terlepas dari siapa wanita yang akan memerankan karakter kedua villain tersebut,sepertinya itu bukan pekerjaan mudah bagi mereka,karena mereka harus bias menutupi kegagalan film terdahulunya Suicide Squad.