Meskipun Game of Thrones ( GoT ) season 7 masih cukup lama untuk mengudara pada tahun 2017, tetapi para fans semakin tidak sabar dan penasaran dengan kelanjutan nasib dari Daenerys dan Jon Snow. Saat ini GoT sedang memasuki tahap produksi dan beberapa fans sengaja berkemah disekitaran lokasi shooting untuk mendapatkan update atau petunjuk terbaru film ini di Basque Country, Spanyol yang menjadi set lokasi sebagai Dragonstone dalam filmnya, sebuah tempat yang dulunya sempat ditinggali oleh para Targaryen.

Bersamaan dengan itu, melalui postingan dari sebuah akun instragram bernama @kitharingtonuk yang dikabarkan sebagai salah satu fans yang ‘tinggal’ bersama mereka, merekam sebuah video proses syuting yang menunjukan saat Jon Snow bertemu dengan Daenerys Targaryen dan foto saat Jon Snow bertemu dengan Tyrion Lannister.

 

S7 SPOILER: Jon and Tyrion shaking hands! #kitharington #jonsnow #gameofthrones #tyrionlannister #gotseason7 #jontargaryen

A photo posted by Kit Harington ❄ (@kitharingtonuk) on

Video dan foto ini menjadi petunjuk penting untuk kelanjutan plot di season 7 dan memunculkan beberapa teori mengenai masa depan serial ini, berikut kami akan menjelaskan beberapa teori yang kemungkinan akan terjadi di GoT season 7, tetapi sebelum itu sebagai peringatan bagi para movie holic, kemungkinan artikel ini akan mengandung medium spoiler meskipun teori-teori ini masih belum pasti. Namun jika anda siap, mari kita lanjutkan menuju 5 teori yang kemungkinan akan terjadi di GoT season 7, check this out :


1.Jon dan Daenerys Mungkin akan sadar dengan ‘koneksi’ mereka


jon

Meskipun tidak secara gamblang disebutkan, namun di season 6 yang lalu kita mengetahui bahwa Jon Snow adalah anak dari Lyanna Stark dan Rhaegar Targaryen melalui pengelihatan supranatural Bran Stark, hal ini menegaskan bahwa Jon Snow adalah keturunan Targaryen dan memiliki koneksi khusus dengan Daenerys yang belum mereka sadari. Namun dengan video diatas yang menunjukan pertemuan Jon Snow dengan Daenerys, kemungkinan mereka telah menyadari koneksi tersebut, bagaimana caranya? kami menduga hal ini dengan dukungan dari sebuah foto yang diunggah oleh akun twitter @gameofphoto dimana setelah sekian lama, akhirnya Bran dan Arya Stark berada dalam lokasi shooting yang sama. Bran dan Arya kemungkinan akan menjadi kunci bagi Jon Snow dan Daenerys untuk mengetahui hubungan darah mereka, dan jika hal ini benar terjadi, tentu akan membuat alur yang semakin menarik untuk season 7 & 8 yang merupakan season final serial ini.

 

 

 

 


2.Pembuktian Jon Snow


nightking

Dilansir dari laman grup ‘Watchers on the Wall’ yang merupakan sebuah fanbase terpercaya, salah satu anggota White Walkers akan dibawa menuju Kings Landing oleh Jon Snow. Seperti yang kita ketahui di season 6, Jon Snow menentukan misinya untuk menyatukan Kings Landing demi menghadapi serangan White Walkers yang semakin masif. Namun sebagian orang termasuk para penghuni Kings Landing masih meragukan hal tersebut dan menganggapnya hanya omong kosong. Tetapi kabarnya Jon Snow bersama Gendry ( anak haram dari Robert Baratheon ) bersama-sama akan menghadapi White Walkers dan menyandera salah satunya untuk dibawa kehadapan Kings Landing demi membuat semua orang percaya akan hal itu. ‘Watchers on the Wall’ juga mengklaim bahwa adegan ini diambil di Sevilla, Spanyol.


3. Aliansi Jon Snow dan Theon Greyjoy


jon-and-theonDalam kisahnya, Theon Greyjoy merupakan anak angkat dari Ned Stark dan merupakan sahabat dari Robb Stark, namun karena rasa iri dan haus kekuasaan, ia mengkhianati keluarga Stark tetapi setelah itu nasibnya seakan terus memburuk, puncaknya saat ia diperbudak oleh Ramsay Bolton, namun Theon bangkit dan menolong Sansa Stark lalu kembali ke keluarganya yaitu klan Greyjoy.

Masih kita ingat di season 6, Theon bersama kakak kandungnya membuat kesepakatan dengan Daenerys untuk memberi pasukannya ‘tumpangan’ berupa kapal laut menuju Kings Landing, dengan timbal balik Daenerys dan pasukannya membantu mereka untuk membunuh pamannya juga mengembalikan kejayaan klan Greyjoy. Tetapi jika melihat video dimana Jon Snow dan Daenerys bersama, tentu Jon Snow akan kembali bertemu dengan Theon, menarik menunggu bagaimana reaksi Jon Snow saat bertemu kembali dengan orang yang mengkhianati keluarganya, namun kami menduga jika Sansa akan membela Theon karena pernah menyelamatkan dirinya dari Ramsay Bolton. Selain itu, jika pasukan dari Stark, Daenerys dan Greyjoy bersatu, tentu saja hal ini akan mempengaruhi peta kekuatan untuk merebut Kings Landing dari tangan Lannister yang saat ini diwakili oleh Cersei Lannister.


4. Jamie Lannister Akan Berkhianat


Diakhir season 6 kita bisa melihat bahwa Jamie Lannister merasa ‘ngeri’ dengan saudara kembar sekaligus kekasih gelapnya, Cersei Lannister saat ia secara resmi menjadi ratu di Kings Landing. Namun masih ingatkan kalian dengan peramal Maggy the Frog? dalam salah satu episode, Cersei saat masih kecil sempat diramal oleh Maggy the Frog, ia berkata bahwa seluruh anaknya akan mati dan itu telah menjadi kenyataan, namun satu ramalan lagi masih belum terjadi yaitu Cersei akan terbunuh di tangan saudara kembarnya. Memang dugaan yang terjadi adalah Tyron Lannister yang akan membunuhnya, terlebih saat ini ia telah kembali ke Kings Landing bersama Daenerys, tetapi kita harus mengingat bahwa unsur kejutan merupakan salah satu faktor yang membuat cerita GoT semakin menarik.

Melihat latar belakang Jamie Lannister yang dijuluki Kingslayer karena membunuh raja yang telah disumpah untuk ia lindungi membuat teori ini semakin masuk akal, karena salah satu alasan ia membunuh Mad King sebelumnya didorong oleh rasa keadilan dalam dirinya berkata bahwa ia harus membunuh raja Targaryan ini yang dikenal sebagai tiran terburuk. Begitu pun dengan Cersei yang akan menjadi tiran baru di Kings Landing, ia bisa melakukan apa saja untuk kepentingan dan rasa dendam dalam dirinya. Jika hal ini benar terjadi, ironisnya selain julukan Kingslayer, Jamie pun akan mendapatkan julukan Queenslayer.


5. Tyrion Lannister adalah Targaryan


Dari keseluruhan teori, mungkin teori ini yang paling gila, kabarnya kebencian Tywin Lannister ( ayah dari Tyrion ) sangat membenci ‘Mad King’ Aerys Targaryen karena ia berselingkuh dengan istrinya, Joana Lannister dan menghasilkan seorang anak bernama Tyrion. Hal ini masih belum diketahui pasti sampai sekarang namun beberapa bukti cukup mengarahkan hal tersebut menjadi kenyataan. Salah satunya saat adegan sebelum Tyrion memanah ayahnya, Tywin. Saat itu Tywin Lannister mengucapkan bahwa Tyrion bukanlah anaknya. Hal ini memang bisa mengartikan bahwa Tywin sangat membenci Tyrion tetapi perkataan ini bisa juga memiliki arti harafiah. Hal ini juga didukung dengan ikatan kuat dimana Tyrion sangat mempercayai Daenerys, sedangkan sebenarnya ia adalah orang yang pesimistis dan sulit untuk mempercayai orang-orang disekitarnya.

 

Well, itu dia beberapa teori yang mungkin akan terjadi di GoT season 7, namun kami mengingatkan bahwa hal ini bisa saja terjadi, dan bisa saja hanya sekedar rumor. Apa pun itu, kita tentu tidak sabar dengan debut season 7 ini di tahun 2017 nanti bukan?