Pasukan Zombie di Teaser Trailer Pirates Of The Caribbean Dead Men Tell No Tales

Walt Disney telah merilis teaser trailer untuk seri terbaru franchise Pirates Of Caribbean : Dead Men Tell No Tales. Trailer berfokus pada villain di film ini, Captain Salazar, diperankan oleh Javier Barder ( No Country for Old Men ).

Sangat menarik bahwa kesan yang dimunculkan di teaser ini sedikit berbeda dari film sebelumnya, kesan dengan tone yang gelap yang mengiringi pasukan zombie Captain Salazar membuat teaser ini terlihat sedikit menakutkan namun memukau, dan juga Captain Jack Sparrow ( Johny Depp) belum tampak di teaser ini, sedikit mengecewakan karena dia adalah ikon dari franchise Pirates of the Caribbean.

Apapun itu, teaser ini membuat kita semakin penasaran ya Movie Holic, kita tunggu saja full trailernya dan tentunya perilisan dari film Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales pada musim panas tahun depan.

 

More posts:

2 thoughts on “Pasukan Zombie di Teaser Trailer Pirates Of The Caribbean Dead Men Tell No Tales”

  1. Smartphone terbaru Sony Xperia M2 dirilis berbarengan dengan flagship Sony Xperia Z2. Spesifikasinya sendiri sudah jelas dibawahnya, mengingat sebagai penerus dari Sony Xperia M. Dan sepertinya Sony Xperia M2 pun akan ditunjukan untuk pasaran middle-end, tapi sayangnya menurut rumor dari banyak media di Jerman akan segera dijual dengan harga Rp 4 jutaan. Dengan begini sangat tidak cocok sebagai penerus, lebih cocok sebagai varian lain dari Sony Xperia M.Bila kita melihat harga dari Motorola Moto G maka terlihat sangat jauh berbeda, padahal dari segi processor sama saja mengandalkan Quad core kelas menengah. Bahkan dari layarpun Motorola Moto G lebih unggul dengan resolusi mencapai HD. Sementara itu Sony Xperia M2 hanya dibekali layar berukuran 4.8 inci dengan resolusi sekedar qHD 960Г—540 piksel kerapatan 299 ppi dan masih menggunakan jenis TFT. Tapi tentunya bila melihat desain Sony Xperia M2 lebih unggul, lebih elegan dan terkesan mewah seperti smartphone high-end kebanyakan.Nah di sektor hardware sendiri memang jauh lebih unggul dari Sony Xperia M, namun tetaplah sama dengan Motorola Moto G yakni mengandalkan Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dibarengi GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 1 GB. Untuk kinerja gaming cukup bisa diandalkan dibanding Samsung Galaxy Grand 2 yang dibanderol dengan harga sama. Hebatnya lagi Sony Xperia M2 dibekali sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan mendapat update Android 4.4.2 KitKat. Harga Sony Xperia M2 Maret 2016 dan Spesifikasi Lengkapsony xperia m2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *